Tuesday, June 5, 2018

Download Jurassic World 2: Fallen Kingdom (2018) Full Movie

Halo sobat movie, hari ini admin Ozan Movie mau berbagi film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film menegangkan tentang dunia hewan purba Dinosaurus yang berjudul "Jurassic World: Fallen Kingdom" yang sangat bagus untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana cerita dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa langsung Download filmnya yah sobat movie...


Film Information
Genre Film Action, Adventure, Fantasy, Science Fiction
Tanggal Rilis 6 Juni 2018
Durasi 128 menit
Rating 7.7 (IMDb)
Negara Asal USA, Spain
Sutradara J. A. Bayona
Pemain Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Rafe Spall, Justice Smith

    Selama malam yang penuh badai di pulau Isla Nublar - tempat taman dinosaurus Jurassic World yang ditinggalkan tiga tahun sebelumnya - tim tentara bayaran mencoba mengambil sampel DNA dinosaurus hibrida Indominus rex yang mati, yang tubuhnya berada di taman Mosasaurus laguna. Di permukaan, seorang anggota tim membuka gerbang laguna untuk memungkinkan kapal selam kecil untuk masuk dan mengambil sampel DNA. Namun, Mosasaurus masih hidup dan membunuh awak kapal selam setelah mereka mengirimkan sampel ke permukaan. Tentara bayaran yang tersisa melarikan diri ketika taman Tyrannosaurus tiba, akibatnya meninggalkan gerbang terbuka bagi Mosasaurus untuk melarikan diri ke laut.
     Kelompok penyelamat, yang dipimpin oleh tentara bayaran bernama Wheatley, tiba di Isla Nublar. Claire dan Franklin tinggal di fasilitas pulau untuk mengaktifkan kembali pelacak taman untuk mencari dinosaurus yang tersisa, sementara Owen dan Zia mencari Blue di hutan. Claire dan Franklin masuk ke dalam perjalanan Jurassic World Gyrosphere berbentuk bola dan menggunakannya untuk melarikan diri dari injak dan letusan, tetapi perjalanan merosot dari tebing dan masuk ke laut.
     Owen dan Claire terkunci di dalam sel di perkebunan Lockwood, sementara Zia dan Franklin menghindari penangkapan. Lelang dimulai di perkebunan, dan beberapa dinosaurus dijual dan dikirim. Owen memiliki kepala Stygimoloch pintu sel sehingga dia dan Claire dapat melarikan diri. Mills mengungkapkan bahwa Maisie adalah alasan Hammond dan Lockwood mengakhiri kemitraan mereka. The Indoraptor kemudian membunuh penjaga Mills. Franklin menenangkan Wu untuk mencegah dia melarikan diri dengan Blue, yang dibebaskan oleh Zia. Indoraptor mencari Owen, Claire dan Maisie, yang mengarah ke pertempuran antara Blue dan Indoraptor di kamar Maisie.
    Biru secara tidak sengaja menabrak tangki propana yang mengancam dinosaurus yang tersisa. Claire ingin membebaskan mereka tetapi berhenti karena dia tidak ingin mereka menghancurkan dunia. Namun, Maisie membebaskan mereka karena mereka adalah satu-satunya keluarga yang tersisa. Mills mencoba melarikan diri dengan tulang dari rex Indominus, tetapi ia dibunuh oleh T. rex dan Carnotaurus. T. rex selanjutnya menginjak tulang Indominus rex. Blue lolos ke padang gurun, dan Owen dan Claire mengambil Maisie.

Trailer Movie


 Download Film Jurassic World 2: Fallen Kingdom (2018)

Sobat Movie mengalami masalah ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

(Request Film)


EmoticonEmoticon